33 views

Kunjungi Fasum, Budi: Lampung Optimis Hadapi Covid-19

Bandarlampung – Komisi IV DPRD Lampung melakukan kunjungan ke sejumlah fasilitas umum (fasum) transportasi di Provinsi Lampung, Selasa (31/3). Kunjungan itu guna memastikan kesiapan fasilitas pencegahan penularan Virus Corona (Covid19).

“Hari ini kami Komisi IV DPRD Lampung melakukan kunjungan ke Stasiun Ka, Terminal Rajasabasa, Terminal Damri, Bandara Raden Intan, Pelabuhan Bakuheni, Pelabuhan Panjang. Untuk memastikan kesiapan fasilitas pencegahan penularan Virus Corona (Covid19),” ujar Anggota Komisi IV DPRD Lampung, Budi Yuhanda.

Berdasarkan kunjungan itu, politisi Partai Nasdem Lampung ini menilai sejumlah fasilitas sudah memenihi standar untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah kita optimis Lampung siap melawan corona, dengan fasilitas yang sudah baik memenuhi standar pencegahan, adapun msih banyak kekurangan setiap lini akan dilakukan suporting melalui anggaran Pemerintah Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya mengajak seluruh lapisan baik pemerintah maupun masyarakat untuk jangan panik. “Mari kita bersatu melawan corona ini, jika semua elemen bersatu maka ini akan mudah kita hadapi, kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, meningkatkan imunitas kita bersama, menjaga kebersihan dan tetap jaga jarak menjadi kunci kita bisa sama sama melawan virus covid19 ini,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *