41 views

Kadiskes dan Kadis PUPR Pringsewu Di Geser

PRINGSEWU – Kepala Dinas Kesehatan dan PUPR Pringsewu, dilantik menempati posisi baru oleg Bupati Pringsewu H.Sujadi di ruang  kerja Bupati Pringsewu, Rabu (1/4/20).
Kedua pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang dilantik, yakni Andi Purwanto Kadis PUPR menempati posisi baru sebagai Inspektur Kabupaten Pringsewu dan Kadiskes H.Purhadi, S.Sos., M.Kes. sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pringsewu.
Bupati Pringsewu H.Sujadi pada acara pelantikan yang dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu ini mengatakan mutasi, rotasi, maupun promosi dalam sebuah organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa, sebagai salah satu bentuk penyegaran, peningkatan kinerja aparatur, sekaligus untuk meningkatkan karir para ASN itu sendiri.
Oleh karena itu, bagi pejabat yang dilantik diingatkan untuk melaksanakan tugas dan pokoknya masing-masing dengan sebaik-baiknya dalam rangka membangun daerah menuju Kabupaten Pringsewu Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera (Bersahaja). (top)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *