36 views

IMS Bagikan APD Dan Imbauan Penanggulang Covid-19

Lamteng – Pandemi virus Corona atau Covid-19 dijadikan momen untuk lebih dekat kepada masyarakat. Seperti dilakukan, Anggota DPRD Lampung, I Made Suarjaya (IMS), Rabu (15/4).

Anggota Fraksi Gerindra ini, menjadikan sosialisasi peraturan daerah (Sosper) Rembuk Pekon untuk berbagi kepada masyarakat.
Sosper yang dilakukan, di Kampung Rama Dewa, Lampung Tengah digelar secara terbatas sesuai SOP pemerintah karena wabah Covid-19.

Pada kesempatan itu, IMS juga menyerahkan bantuan masker, hand sanitizer dan alat pelindung diri (APD) untuk tim gusus tugas Kampung Rama Dewa.

“Sosper dilakukan dengan pertemuan terbatas, dan kesempatan ini juga saya memberikan bantuan masker, sani tizer, dan baju APD,” kata IMS usai pertemuan.

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Kampung Rama Dewa AKBP Pur Dewa Bagus Yama, dan memberikan apresiasi.

“Saya selaku pribadi dan mewakili masyarakat serta tim gusus tugas Kampung Rama Dewa mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pak I Made Suarjaya,” tutur dia.

Usai berkegiatan di Balai Kampung dan Posko Gugus Tugas Kampung Rama Dewa, IMS juga berkeliling kebeberapa kampung untuk memberikan masker dan brosur imbauan serta pedoman penanggulangan Covid-19. (rls/cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *