21 views

Himbau Pemudik Taat Aturan

Wakil Bupati Tanggamus H.AM Syafi’i menghimbau kepada pemudik yang masuk ke Kabupaten Tanggamus agar mengikuti aturan pemerintah.

Hal itu dikatakannya saat kunjungi Posko Covid-19, di Rest Area Pugung dan bagikan masker ke Petugas Posko, akhir pekan kemarin.

“Intinya untuk para pemudik yang masuk di Kabupaten Tanggamus memberikan informasi yang jujur, kemudian mengikuti protokol kesehatan, kalau memang harus isolasi ya harus bersabar melakukan itu, karena yang memang menjadi pemahaman bersangkutan itu bisa menyangkut kesehatan orang lain,” pintanya

Dalam kunjungannya, H AM Syafi’i di dampingi Kaban BPBD dan Tim satuan tugas lainnya menyampaikan, untuk petugas agar tetap semangat dengan situasi Bulan Suci Ramadhan di dalam pelaksanaan pengawasan.

“Jadi, pada malam ini sengaja memantau teman teman yang sedang piket agar tetap semangat meskipun di bulan Ramadhan selalu jaga kesehatan. Disamping itu, tim pengawasan agar benar – benar ,karena ada indikasi meskipun pelabuhan sudah ditutup, tapi orang masih bisa menyelinap, khawatirnya orang yang terkena zona merah tidak memberikan informasi yang detail,” katanya.

Terkait adanya para pemudik pada pantauan malam ini di posko covid-19 terpadu 1 Kabupaten Tanggamus menurut H.AM, Syafi’i, untuk malam ini tidak ada, namun, di jam yang rawan itu bisa saja satu atau dua orang yang menyelinap dan tidak terpantau di pelabuhan, atau mensiasati armada yang membawa logistik,” terangnya. (kom/Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *