24 views

H4, Ramadan Peduli Ramadan Berbagi Pejuang Bravo Lima Sambangi RSUS

BANDARLAMPUNG — Dua srikandi hijabers Pejuang Bravo Lima (PBL), Novi Balga dan Niya Noordaniya Abdis, mewakili Ketua DPD PBL Lampung, Ary Meizari Alfian, menyerahkan donasi 100 paket nasi siap santap menu buka puasa, ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandarlampung, Senin (27/4/2020) petang.

Di orsosmas pimpinan Jenderal TNI Purn Fachrul Razi, yang kini Menteri Agama RI, jurnalis televisi Novi Balga, anggota Bidang Media dan Informasi, dan sociopreneur Niya Noordaniya Abdis, anggota Bidang Pengembangan Usaha DPD PBL Lampung.

Mereka disambut oleh dua karyawan –bermasker, manajemen RS swasta yang terletak di Jl Urip Sumoharjo 200, Kelurahan Gunung Sulah, Way Halim, Bandarlampung itu, pukul 16.56 WIB.

Menitipkan pesan solidaritas terhadap seluruh tenaga medis RS yang kini jadi bagian garda terdepan penanganan pasien corona di Lampung, perwakilan RS yang telah beroperasi sejak tanggal 10 September 2001 itu menyampaikan terima kasih kepada PBL Lampung.

Dengan ini, telah tiga RS target program Ramadan Peduli Ramadan Berbagi 1441 H/2020 PBL Lampung yang mendapatkan distribusi donasi.

Sebelumnya, PBL Lampung telah menyalurkan donasi serupa bagi para tenaga medis di RSUD Abdul Moeloek (RSUDAM) Tanjungkarang, pada Sabtu (25/4/2020), dan RSUD Dr A Dadi Tjokrodipo Kota Bandarlampung, pada Minggu (26/4/2020), kemarin.

DPD PBL Lampung bergandengan bersama sejumlah lembaga donatur, antara lain Yayasan Alfian Husin pimpinan Dr Andi Desfiandi MA yang juga penasihat DPD PBL Lampung dan Ketua DPP PBL Bidang Ekonomi, RSIA Belleza Kedaton Bandarlampung pimpinan dr Lyza Marfianita Rozalinda, dan Emerald Hills Residence Bandarlampung pimpinan Ary Meizari.

Yang didonasikan, paket nasi siap santap produksi RM Minang Indah Grup Bandarlampung, tiap hari sampai 19 Mei mendatang, selama Ramadan. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *