37 views

Gabungan Kodim 0426, Polres, BPBD, Pol PP & Dinas Kesehatan Tuba Gencar Cegah Corona

 

TULANG BAWANG – Berbagai daya dan upaya dilakukan untuk mencegah penularan atau memutus rantai penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Tulangbawang.

 

Gabungan dari Kodim 0426, Polres, BPBD, Sat Pol PP dan Dinas Kesehatan Tulangbawang aktif mensosialisasikan tentang pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat sampai kepelosok kampung.

Tim gabungan itu terus berjibaku bersama
memantau dan mengecek semua warga yang keluar masuk Kabupaten Tulangbawang di Posko Pencegahan Covid-19 Jalan Raya depan Asrama Brimob Tulangbawang, Senin (06/04/2020).

Menurut keterangan Serda Waluyo anggota staf operasi Kodim 0426 yang sedang dinas memantau mengatakan, tim gabungan itu bersama-sama terus melakukan upaya pencegahan pandemi global Corona itu.

 

Tujuannya agar tidak ada warga Tulangbawang yang terinfeksi covid-19 itu. Tim gabungan itu mengaku akan berjuang dalam memantau, menghimbau dan mengamankan warga yang mengalami gejala.

 

“Mari bantu kami, dengan ikut mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dalam rangka mengamankan pribadi kita dan keluarga, semoga pandemi corona segera berlalu,” pungkasnya. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *