29 views

Duo Toni Kian Mesra

Bandarlampung – Dua bakal calon kepala daerah (Bacalonkada) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Toni Eka Candra (TEC) dan Antoni Imam (AIM) yang dikabarkan bakal berpasangan mulai menunjukkan kemesraannya.

Hal itu terlihat ketika keduanya hadir bersama dalam kegiatan penyerahan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis se-Kabupaten Lampung Selatan yang dipusatkan di RSUD dr. Bob Bazar, Kalianda, Selasa (14/4).

Namun, TEC yang merupakan politisi asal Partai Golkar itu  belum mau bicara soal Pilkada. Sebab, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini mengaku masih fokus dalam kegiatan penanggulangan wabah Covid-19.

Senada juga disampaikan oleh AIM. Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu pun masih enggan bicara soal Pilkada. Mengingat saat ini Lampung juga sedang dilanda wabag corona atau covid-19.

“Jangan dikaitkan dengan pilkada. Pilkada ini dipending dulu. Sekarang kita bersatu. Fokus pada penanggulangan virus corona,” kata AIM.

Menurutnya, keikut sertaannya mendampingi TEC tidak ada kaitannya dengan pilkada mendatang.

“Kan kami sama-sama anggota dewan dari Dapil Lampung Selatan. Saya juga tinggal disini (Lamsel) dan selama ini beliau (TEC) tahu itu,” tandas Sekretaris Fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung ini.

Diketahui, di sela Kegiatan Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Pedoman Rembug Desa dan Kelurahan Dalam Pencegahan Konflik di Provinsi Lampung, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, sekaligus selaku Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra (TEC) menyumbangkan sebanyak 248 Pcs Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tenaga Medis Se-Kabupaten Lampung Selatan, yang dipusatkan di RSUD dr. Bob Bazar Kalianda, Selasa, (14/4). Menariknya, dalam agenda yang kebanyakan dihadiri politisi Partai Golkar itu juga turut hadir Antoni Imam dari PKS yang santer dikabarkan bakal berpasangan dengan TEC pada pilkada Lampung Selatan.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh TEC kepada dr. Media Apriliana, M.KM selaku Direktur RSUD dr. Bob Bazar Kalianda, dan diberikan juga kepada 7 Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lampung Selatan untuk kemudian disalurkan kepada Puskesmas di Dapilnya masing-masing.

Adapun bantuan tersebut terdiri dari 50 Pcs APD untuk RSUD dr. Bob Bazar Kalianda, 108 Pcs APD untuk 12 Puskesmas Rawat Inap, dan 90 Pcs APD untuk 15 Puskesmas Non Rawat Inap Se-Kabupaten Lampung Selatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *