21 views

Door to Door, Apriliati Reses Sekaligus Bagi-begi Sembako

Bandarlampung – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bandar Lampung, Aprilliati, melakukan kegiatan rutin DPRD berupa reses di Dapilnya, Jumat (17/04/2020).

Bertempat di Kelurahan Pematang Wangi, Kecamatan Tanjung Seneng, Bandar Lampung. Bunda April sapaan akrabnya turun langsung dan menyapa para konstituennya dengan cara door to door.

Dengan cara door to door, kata April, karena menyesuaikan situasi dan kondisi yang ada, serta menerapkan protokel pencegahan Covid-19, yakni tidak boleh mengumpulkan orang dengan jumlah banyak.

“Ya, sama seperti anggota dewan yang lainnya. Saya turun menyapa masyarakat, meskipun kondisi sekarang sedang ada musibah wabah Covid-19. Namun, kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan menyesuaikan ajuran protokoler penanggulangan virus Corona dari Pemerintah,” kata April.

Disela-sela reses, tambah April, masyarakat setempat meminta paping jalan atau pengaspalan di Jalan Turi Raya, Gang Kasan RT 17 Kelurahan Pematang Wangi. Menurutnya, warga megeluh karna Jalan sepanjang 400 meter dan lebar 4 metar tersebut masih berbentuk tanah merah.

“Masyarakat menyampaikan keluhannya pada saya ketika kegiatan reses sedang berlangsung. Mereka mengeluhkan jalan tersebut belum diaspal dan saat ini kondisinya masih tanah merah,” pungkas Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Provinsi Lampung tersebut.

Kemudian usai kegiatan reses, Anggota Komisi V tersebut memberikan beberapa bantuan sembako kepada masyarakat setempat, yang secara langsung perekonomian mereka terdampak akibat musibah wabah Covid-19 ini. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *