36 views

Covid-19,Muhamadiyah Mesuji berbagi

Mesuji – Muhammadiyah Covid-19 Comand Center (MCCC) Kabupaten Mesuji membagikan 1.100 paket sembako pada fakir miskin, dhuafa dan yatim piatu di  Tujuh kecamatan  di Kabupaten Mesuji,rabu(22/04).
Pembagian Paket sembako oleh MCC melalui Cabang Muhamadiyah yang tersebar di Kecamatan di Kabupaten Mesuji ini, sebagai bentuk kepedulian organisasi Muhamadiyah atas pendemi Corona ahir-ahir ini secara global tidak terkecuali Kabupaten Mesuji.
Ketua  Muhammadiyah Covid-19 Comand Center (MCCC) Kabupaten Mesuji Arenawati mengatakan Bantuan yang akan diberikan kepada warga sasaran berupa paket sembako.
Selain itu ditambahkan Arena, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupatai Mesuji yang juga mendonasikan bantuan  berupa s 25 dus miniman berperisa,  ,600 helai Masker, serta bahan penyemprotan disinfektan untuk juga di bagikan Kepada Masyarakat.
“insyallah amanah Bupati mesuji yang juga ikut serta memberikan bantuan akan kami salurkan kepada mereka yang memang layak mendapatkan bantuan di tengah dampak pendemi corona ini, dan semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagai saudara-saudara kita, “ucap Arena
Di tempat yang sama Bupati Mesuji H Saply TH mengapresiasi kegiatan pembagiam sembako oleh Muhamadialyah Mesuji dalam membantu masyarakat Kabupaten Mesuji untuk meringankan beban Masyarakat mesujibdi masa pendemi Corona.
“Alhamdulillah Muhamadiyah memilih langkah nyata  dengan memberikan bantuan kepada masyarakat mesuji,”terang Saply singkat
Ditambahkan Saply hingga saat ini pemerintah  Kabupaten Mesuji terus berupaya mencegah penyebaran corana di kabupaten Mesuji.
“dan  sampai saat ini belum ada yang warga mesuji terpapar Virus covid-19 dan mudah mudah dengan segala upaya kita untuk mencegah Kabupaten Mesuji aman dari pendemi ini, “harapnya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *