35 views

Cegah penyebaran Corona, Relawan MCA melakukan Penyemprotan Desinfektan di dapil Lampung II

WAY KANAN-Sebagai Wujud membantu pencegahan penyebaran Virus Corona di Way kanan, Team relawan Marwan Cik Asan atau yang disebut Relawan MCA melakukan penyemprotan desinfektan diberapa titik yang ada di kabupaten Way Kanan, Rabu (08/4/2020)

Koordinator relawan MCA Jumadi Julius Ali, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian Relawan pendukung Marwan Cik Asan Anggota DPR asal Dapil II Lampung yang berusaha membantu masyarakat agar terhindar dari Virus Corona.

“Penyemprotan desinfektan kemaren kita lakukan di 50 titik di dua Kecamatan yakni Kecamatan Blambangan Umpu dan Negeri Agung.” Kata Jumadi Julius.

Tempat-tempat yang sudah dilakukan penymprotan tersebut diantaranya stasiun, rumah ibadah, warung-warung dan fasilitas umum lainnya.

Kegiatan relawan MCA menurut Jumadi Julius tidak hanya sebatas penyemprotan di dua kecamatan saya, tapi juga ditempat-tempat lainnya.

“Kita akan bergerak sampai tiga minggu kedepan, namun bukan hanya penyemprotan saja, pihak kami nantinya akan juga membagikan APD kepada masyarakat seperti Masker.” Terang Jumadi.(Fik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *