101 views

Cegah Corona GSM bagikan Ratusan Liter disinfektan

Mesuji-Tidak ingin hanya berdiam diri dalam penanganan wabah pendemi corona, puluhan pemuda yang berasal dari berbagai wadah organisasi kepemudaan Desa Gedung Srimulyo(GSM), Kecamatan Wayserdang,Kabupaten Mesuji, ikut turun tangan membantu pemerintah desa setempat dalam mencegah penyebaran wabah corana di desanya.
Bahkan puluhan pemuda tersebut,membagikan ratusan liter Disinfektan kepada warga setempat.
Menurut Ketua Pemuda Desa Gedung Sri Mulyo, Agus Priono mengatakan,pembagian disinfektan gratis bagi seluruh masyarakat masing-masing Kepala Keluarga mendapat bagian5 liter untuk kepentingan penyemprotan tempat tinggal masing-masing.
“kita menyiapkan 5000 liter yang akan kita bagi kepada seluruh masyarakat yang ada di desa Gedung Srimulyo,secara gratis , Masyarakat hanya menyiapkan ember di depan rumah ” ungkap pemuda yang akrab di panggil Dion ini.(05/04).
Dion mengaku Kegiatan ini dalam rangka mendukung Pemerintah Desa,  dalam ranga pencegahan virus corona ( Covid-19) di Desa Gedung Sri Mulyo.
Dikatanya,kegiatan yang di inisiasi pemuda tersebut berasal  dari program Koin Pemuda Pencegahan Covid-19, yang mengumpulkan donasi dari pemuda.”Kami bersatu dari berbagai organisasi kepemudaan, keagamaan, dan pencak silat ada PSHT dan CP,  Semua mendukung Pak Kades,” tutupnya
Di tempat yang sama Kepala Desa Gedung Sri Mulyo, Ahmad Jamili  memberikan apresiasi  atas inisiatif pemuda, atas nama Pemerintah Desa pihaknya mengucapkan terimakasih. Semoga dengan semua lapisan masyarakat ikut turut serta bergerak mampu memutus dan mencegah virus corona ( Covid-19),harap Jamili. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *