48 views

Antisipasi Corona, 36 Kru Kapal NSS Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh di Peraian Pesibar

Pesisir Barat-Kapal Navigasion System Service (NSS) dari perairan Tanjung Periuk bersandar di perairan kuala stabas, kecamatan pesisir tengah, kabupaten pesisir barat (Pesibar), guna melakukan pengecekan kesehatan. Selasa, (14/4).

Kapal yang bertuliskan Navigasion Sytem Service ini berangkat dari perairan Tanjung Periuk membawa 36 Anak Buah Kapal (ABK) Atau Personil anggota kapal, dan bersandar di perairan Kuala Stabas Krui akan melakukan pengecekan Lentera dan tower diperairan tersebut.

Menurut, Sekretaris Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Pesibar, Mirza Syahri mendampingi Kaban, Saifulloh mengatan kapal tersebut bersender pada pukul 04:00 WIB di kuala setabas guna untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

” Sebanyak 36 personil angota kapal navigasion system service sedang diperiksa kesehatannya oleh pihak dinas kesehatan setempat, dari hasil sementara tidak ada yang terdampak Covid-19 (Negatif), “ Ungkapnya.

Sementara KBO SatpolAir Pesibar, Gusnawi menambahkan, kapal navigasion sistem service tersebut sejatinya tiga bulan sekali ke kabupaten Pesibar untuk melakukan pengecekan dan memperbaiki Lentera dan tower yang ada di kabupaten setempat dan di seluruh belahan indonesia.

“Mengingat kondisi saat ini masih maraknya pandemi Covid-19, maka pihaknya melakukan pengecekan kesehatan guna antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. Semoga kita semua dijauhkan dari wabah virus tersebut dan segera berahir,”Jelasnya. (Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *