27 views

Abdul Hakim : Kita Harus Bahu Membahu Lawan Covid-19

Bandarlampung – Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Insani (LAZDAI) Lampung kembali melakukan aksi kepedulian sosial di Kantor Lazdai, Selasa (28/04).

Hadir dalam kesempatan ini anggota DPD RI Dapil Lampung Abdul Hakim.

Dalam kesempatan itu Abdul Hakim mengajak segenap elemen masyarakat untuk bahu-membahu mengatasi dampak Covid-19 yang terus bertambah.

” Dampak covid-19 ini sangat dirasakan masyarakat kecil, untuk itu apresiasi kepada LAZDAI yang hari ini kembali melakukan aksi kepedulian sosial, ini juga sebagai bentuk menyampaikan amanah berupa titipan zakat infak shodaqoh dari masyarakat yang lebih mampu, memang saatnya dalam situasi ini, kita harus terus bahu-membahu membantu masyarakat yang terdampak, ada yang berkurang penghasilannya sampai kehilangan pekerjaan. ” jelas Abdul Hakim dalam sambutannya.

Pengurus LAZDAI Joni Warman mengatakan pihaknya memiliki program peduli cegah corona, berupa pemberian bantuan pangan kepada dhuafa dan bantuan APD kepada tenaga medis.

” Beberapa rumah sakit dan puskesmas sudah kami sampaikan bantuannya, termasuk hari ini bantuan bahan pangan kepada 60 tukang ojek, tentu dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan cara bergiliran dan menjaga jarak.” pungkas Joni. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *