70 views

47 Santri Warga DWT Jaya Diminta Isolasi Diri 14 Hari

 

TULANGBAWANG – 47 santri warga Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya (DWT Jaya), Kecamatan Banjaragung, yang pulang dari pondok pesantren pulau jawa dilakukan cek kesehatan di lapangan persada DWT Jaya, Kamis (02/04/2020).

Seluruh santri dan wali santri Lirboyo serta crew mobil bus itu dilakukan cek kesehatan dan pendataan langsung oleh Camat Banjaragung Fandi Ahmad Zia, Kapolsek Kompol Rahmin, Kepala Kampung DWT Jaya Yusman, TNI, Polri, dan petugas medis Puskesmas Tuba I.

Kepala Kampung DWT Jaya Yusman, mengatakan 47 santri Lirboyo itu merupakan warga Kampung DWT Jaya, dan beberapa santri merupakan warga dari kampung dan kecamatan lain di Kabupaten Tulangbawang.

Menurut Yusman, cek kesehatan bagi warga yang baru datang dari luar daerah khususnya daerah yang terdampak penyebaran virus Corona itu sesuai instruksi dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Dari cek kesehatan seluruh santri dan wali santri dari Lirboyo hasilnya dinyatakan sehat. Namun, seluruhnya diminta untuk mengisolasi diri di rumah selama 14 hari,” pungkasnya. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *