36 views

4 PJ Kakon Di Lantik

Tanggamus- Bertempat di ruang kerja Assisten I bidang pemerintahan telah dilakukan pelantikan 4 orang penjabat (Pj ) kepala pekon.

Assisten I bidang pemerintahan Pemkab Tanggamus Faturrahman mewakili Bupati Tanggamus melantik dan mengambil sumpah 4 orang Penjabat Kepala Pekon (Pj. Kapekon) l, kemarin.

Faturrahman berharap para Pj yang dilantik menjalankan amanah, bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin serta melayani masyarakat di pekon masing-masing, sampai terpilihnya kapekon definitif nantinya.

“Saya minta untuk selalu berkoordinasi internanl dengan aparatur pekon, dengan BHP selaku mitra kerja kepala pekon, silaturrahmi dengan para tokoh yang ada di pekon, dan masyarakat untuk mendukung kinerja pemerintahan pekon,” ujar Faturrahman.

Menurutnya, dalam masa transisi ini, tugas yang diemban oleh Pj sangatlah berat, karenanya harus terus berkoordinasi dengan Camat, dan Dinas PMD terkait program kerja dan pengangaranya, juga dengan Tata Pemerintahan Pekon terkait tupoksi dan administrasi pemerintahan pekon.

“Saya berharap kalian nantinya bisa memfasilitasi dan melaksanakan pemilihan kepala pekon, diderah masing-masing, sampai dilantiknya kepala pekon yang baru,” katanya.

Dia juga menyampaikan penghargaan yang setingi-tinginya kepada para mantan kapekon yang telah menuntaskan tugasnya.

Hadir pada pelantikan itu, Camat Kotaagung, Gunung Alip, Kelumbayan dan Camat Pematang Sawa, dan Kabag Tapem Wawan Harianto.

Empat Pj Kapekon yang dilantik yaitu:

1. Zulkarnain, Pj Kapekon Terdana Kecamatan Kotaagung mengantikan Mastoher.

2. Dias Moro, Pj Kapekon Sukadamai Kecamatan Gunung Alip menggantikan Rifki.

3. Deny Febriansyah, Pj Kapekon Penyandingan, Kecamatan Kelumbayan menggantikan Roki rismayedi

4. Roki Rismayedi , Pj Kapekon Tampang Muda Kecamatan Pematang Sawa menggantikan Saiful Hamzar. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *