92 views

36 Selebgram Jualan Kaos untuk Bantu Covid 19

Bandarlampung – Sebanyak 36 Selegram se-Indonesia yang tergabung dalam gerakan Exterminate Covid-19 tengah menjual kaos melalui instagram dan shopee. Nantinya 100% keuntungan akan disalurkan melalui ACT Lampung sebagai donasi peduli Corona.

Koordinator Gerakan Abizar Al-Ghifari A. R mengatakan Gerakan yang diikuti 36 selebgram tersebut mengajak masyarakat Indonesia untuk bahu-membahu membantu saudara-saudara yang terdampak Corona terutama disektor perekonomian. Guru SDI Baiturrahman Lampung Timur, sekaligus Da’i, Entrepreneur, Writer, Designer serta Brand Ambassador of @heh.clothofficial tersebut menjelaskan selebgram mayoritas berasal dari Jakarta dan ada beberapa dari luar Jakarta. Untuk penjualan kaos dibuka mulai 23 April – 30 April 2020 dengan sistem preorder.⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Harga kaos dibandrol tidak terlalu tinggi mengingat saat ini banyak masyarakat yang juga merasakan dampak Covid, untuk itu harga T-Shirt hanya dijual dengan harga Rp.99.999,00 dan Longsleeve seharga Rp.124.999,00. ⁣⁣⁣⁣Selain mendapatkan kaos sekaligus berdonasi, keuntungan lain yang akan didapat bagi pembeli adalah nama pembeli akan diabadikan di kaos bagian belakang bersamaan dengan seluruh selebgram yang berpartisipasi.

Keuntungan lain yang didapat bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah Exclusive Totebag dari @heh.clothoffial. hadiah dibagikan secara random khusus 50 orang pembeli pertama. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Untuk order langsung saja klik Link Di Bio Instagram @heh.clothofficial, kemudian klik Whatsapp/shopee untuk pengisian data pesanan dan biaya ke rekening BRI 747901011338539 atas nama Abhizar A.R.

Tambah Abizar, ke -36 selebgram yang berpartisipasi diantaranya adalah Abizar.alghifari.ar (sebagai penggagas dan penggerak), kemudian diikuti oleh eka_frasetty, riskykhairunnisaa, gandnugra, hanimamury, pidellwdt, farah.anhar, devianasetiawati, mitaseptian, cipaaa.aqlh, ibrahimsamudra_, eclaudea, putrii_hdyn, mas.nopal1, raditya4163, stafanacharis, dike.damayanti , annisansns, atinsupriyatinn, ranntyyy, firaakhann, sitinurul_74, selvixndr, manganbarengyukkk, anandaicaaaa, nonavelonia12, allexchandraa, putraeboy_, c3n_c3n_c3n, rini91_mg, anisyahnizane, septiristiani_, dindamasyitah, stafanacharis, ananda.ryz dan ellyvia09.

“Kaos akan di kirimkan Via J&T dari Lampung (ongkir bisa dibayar langsung di kurirnya)⁣⁣⁣⁣⁣⁣, Alhamdulillah saat ini sudah ada 17 pemesan dengan target lebih dari 50 kaos terjual,” tutupnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *