29 views

Tobas Kukuhkan Petani Nasdem Lampung

BANDARLAMPUNG – Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari mekukuhkan ketua Petani NasDem Ichwanto M.Nuch dan struktur Petani NasDem Lampung, Sabtu (14/3/2020) di Hotel Emersia, Bandarlampung.
Dikatakan Tobas sapaan akrab Taufik Basari petani NasDem dibentuk untuk mengembangkan pertanian di Lampung. “Diharapkan bidang pertanian ini membentuk penyuluh di setiap desa dan membuka peluang pertanian di tingkat Kecamatan. Dan ini dilakukan agar masyarakat dengan mudah mengetahui informasi dan potensi dunia pertanian di wilayahnya masing-masing,” kata Tobas.
Sementara itu ketua Petani NasDem Lampung Ichwanto mengatakan siap mengemban perintah dari partai untuk menjadikan Lampung sebagai lumbung pangan Nasional. Tidka hanya itu Ichwanto juga akan mendorong optimalisasi peran penyuluh ditingkat lapangan agar petani bisa lebih berdaya dalam rangka menuju era revolusi industri. “ Petani berdaulat dan mandiri di tanah sendiri, serta mendorong optimalisasi peran penyuluh di tingkat lapangan,” tandasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *