66 views

Tekan Harga Gula, PT PSMI akan operasi Pasar

WAY KANAN-Mencermati harga kebutuhan pokok Gula Pasir yang saat ini masih diatas harga acuan Pemerintah ,  membuat Pemerintah Provinsi Lampung bersama Satgas Pangan mengadakan Operasi Pasar Gula Pasir.

PT Pemuka Sakti Manis Indah (PSMI) sebagai salah satu pabrik gula terbesar di Way Kanan ikut serta  mengadakan Operasi Pasar Gula Pasir bersama Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Lampung dan Kabupaten Way Kanan .

PT PSMI  akan melaksanakan operasi pasar Gula Pasir di Blambangan dan beberapa daerah di Kabupaten lainnya di Provinsi Lampung.

Rencananya operasi pasar ini  akan di gelar PT PSMI dan Dinas terkait pada tangga 24 Maret 2020 , dengan harga jual Rp 12.500 / Kg dan setiap orang hanya bisa membeli gula sebanyak 2 Kg saja.

General Manager PT PSMI Meizikri Bachtiar  kepada media ini, Kamis (19/03/20), membenarkan bahwa  perusahaan akan mengadakan Operasi Pasar Gula Pasir yang di laksanakan di Blambangan Umpu

” Operasi pasar Gula Pasir ini dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Lampung dan Kabupaten Way Kanan.” Ujarnya.

Meizikri juga menambahkan , PT PSMI akan membagikan gula pasir kepada seluruh KK   yang ada disekitar  perkebunan secara gratis.

“Pihak perusahaan kami akan selalu membantu dan mendukung program yang di laksanakan pemerintah daerah untuk membantu masyarakat .” Tutup Meizikri Bachtiar.(Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *