27 views

Sjachroedin ZP dan Rycko Silaturrahmi dengan Pensiunan PNS, Pepabri dan Polri

Bandarlampung – Duta Besar Kroasia untuk Indonesia, Sjachroedin ZP dan Rycko Menoza  menghadiri silaturrahmi Ikatan Pensiunan– Pegawai Negeri Sipil (IPPNS), Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri), dan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, di Mahan Agung, Bandarlampung, Selasa (3/3/2020).

Sjachroedin ZP juga mantan Gubernur Lampung dua periode ini menyampaikan ucapan terimakasih karena Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan pinjaman tempat untuk acara silaturahmi para purna tugas IPPNS, Pepabri, dan PP Polri. “Terimakasih Pak Gubernur yang telah memberikam pinjaman tempat ini, sehingga dapat dijadikan tempat silaturahmi pada hari ini,” ujar Konjen Pol (pur) Sjachroedin ZP.

Rasa syukur ini disampaikan Sjachroedin karena Gubernur Arinal mengerti akan membangun Lampung, salah satunya komitmen Gubernur Arinal dalam meningkatkan pariwisata Lampung. “Pak Gubernur Arinal sudah berkomitmen memajukan pariwisata Lampung. Pasti Pariwisata Lampung ini akan maju,” kata Sjachroedin. “Semoga pak Gubernur Arinal terus diberikan kesehatan, dan mampu mewujudkan Lampung yang lebih baik lagi,” harap Sjachroedin.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili Sekda Provindi Fahrizal Darminto mengajak para pejuang purna tugas seperti Ikatan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil ( IPPNS), Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri), dan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri untuk terus melanjutkan pengabdian dengan menyukseskan program Rakyat Lampung Berjaya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Fahrizal mengungkapkan rasa bahagia dan bangga karena dapat kembali bertatap muka dan berkumpul di tengah-tengah para pengurus dan anggota DPP Lampung Sai, PP Polri, Pepabri dan IPPNS Provinsi Lampung. “Pertemuan ini, hendaknya dapat kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan silaturahmi, melepas kerinduan, berbagi pengalaman, serta meningkatkan komunikasi yang sehat satu sama lain,” jelas Fahrizal.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Rycko Menoza menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan silaturahmi para purna tugas IPPNAS, Pepabri, dan PP Polri.

“Terimakasih karena Pak Gubernur telah menyediakan tempat seperti ini, mudah-mudahan di era Pak Gubernur Arinal silaturahmi ini dapat terus berjalan. Dan kepada para pensiunan saya ucapkan terimakasih telah hadir dalam acara silaturahmi ini,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *