28 views

Siap Lanjutkan Program Mustafa

Bandarlampung – Bakal calon bupati Lampung Tengah, Nessy Kalviya mengatakan siap untuk melanjutkan program – program mantan bupati sebelumnya Mustafa yang notabene adalah suaminya.

Hal itu disampaikannya usai menerima rekomendasi dari Partai Nasdem di Hotel Emersia, Sabtu (14/3). Seperti diketahui, Nessy menjadi salah satu dari lima kandidat yang menerima rekomendasi dari Partai Besutan Surya Paloh dalam acara tersebut.

“Mungkin tidak ada yang menyangka saya sanggup berdiri. Karena saya memiliki tekad bahwa Terpuruk tidak berarti tenggelam. Dan siap untuk melanjutkan program-program kakak Musthafa untuk Lamteng dan akan saya lanjutkan,” ujarnya.

Lanjutnya, dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Partai NasDem yang telah memberikan rekomendasi sebagai Bakal Calon Bupati di Lampung Tengah.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya akan melanjutkan pembangunan di Lampung Tengah,” kata Nessy.

Disinggung soal wakil, Nessy menyerahkan sepenuhnya kepada partai koalisi nantinya. Meskipun, dikabarkan tengah dekat dengan bakal calon wakil bupati Imam Suhadi yang juga politisi PKB setempat.

“Untuk calon wakil saya serahkan kepada partai koalisi nantinya. Dan saya juga sudah berkomunikasi dengan semua kandidat. Doakan saja saya mendapatkan calon terbaik,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Taufik Basari mengatakan, dukungan kepada kaum perempuan tidak perlu diragukan. Mulai dari pencalon Pemilu lalu NasDem mendorong perempuan-perempuan yang hebat untuk maju di Pemilu, begitu juga dengan di Pilkada.

“Ketika kita memang punya calon perempuan yang hebat, seperti Kakak Nessy ini, dua kali-lipat kita sepakat. Perempuan ini harus kita dukung. Kita Percaya kaka Nessy, Inshallah akan meraih kemenangan di Pilkada Lampung Tengah,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *