36 views

Serap Aspirasi : FAUZI JADI PEMBINA UPACARA

PRINGSEWU – Wabup Pringsewu H.Fauzi menjadi pembina upacar di SMPN 3 Pardasuka dalam rangka untuk menyerap berbagai aspirasi dan masukan dari sekolah, dalam rangka memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Pringsewu, Senin (16/3).
Kunjungan kali ini, Wabup Pringsewu didampingi Camat Pardasuka Dra.Titik Puji Lestari, dan Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu Tomi Yazid tidak hanya melakukan silaturahmi dan berdialog dengan pihak sekolah.
Dalam arahannya, Wabup Pringsewu berpesan kepada seluruh jajaran SMPN 3 Pardasuka baik itu tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan, adalah sangat penting bekerja secara profesional dalam memberikan pendidikannya kepada anak didiknya. Sehingga, kualitas pendidikan di Kabupaten Pringsewu menjadi meningkat.”Saya minta kepada seluruh jajaran SMPN 3 Pardasuka, jika menemukan suatu kendala segera berkoordinasi dengan dinas terkait agar tidak menjadi permasalah yang berkelanjutan,” katanya.
Selain itu juga lanjut Wabup, tentang betapa pentingnya untuk menjaga kebersihan lingkungan. Karena, untuk menjaga kebersihan dimulai dari sekarang.”Bagi para pelajar diminta agar disiplin menjaga kebersihan lingkungan di sekolah maupun rumah agar tidak menjadi sumber penyakit. Jangan sampai setalah ada kasus baru mau melakukan bersih-bersih,” ujarnya.

Fauzi menambahkan, terkait dengan adanya wabah Virus Corona (COVID -19), yang sekarang sedang naik daun, diminta kepada masyarakat untuk tidak panik dalam menanggapi kasus tersebut. Yang terpenting menjadi momentum untuk mendisiplinkan diri tentang pentingnya menjaga kebersihan.”Selain itu juga, kita untuk tetap menjaga kesehatan imunitas dijaga, harus rajin berolahraga agar tubuh selalu fit dan tahan terhadap dari segala serangan penyakit,” pungkasnya. (top)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *