77 views

Sekda Saipul Pimpin Rapat persiapan Karya Bhakti TNI Kodim 0427/Wk.

WAY KANAN-Sekretaris Daerah Kabupaten Way kanan Saipul S.Sos., M.IP memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Karya Bhakti TNI Kodim 0427/WK, di Ruang Rapat Sekda, Rabu (04/03/20)

Hadir Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes, Kepala BPBD Bismijanadi, S.E, Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Usman Karim JAB. S.Pd, M.M, Dandim Komara, S.T.,M.SI, Kapolres AKBP Binsar Manurung, Unsur dari Dinas Dukcapil, Dinas Kominfo, BPKAD, Dinas PU, BPMPTSP, Dinas P3AP2KB, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PMK, Badan Satpol-PP, Badan Kesbangpol,  Camat Negara Batin A. Rozi, S.E., M.M, dan Kepala Kampung Adijaya.

Sekda Saipul meminta kepada seluruh SKPD untuk bersinergi dan bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Seluruh SKPD Bersinergi dan bekerjasama dalam mennsukseskan kegiatan Karya Bhakti tersebut, terutama tentang pelayanan publik dan kesehatan agar segera mempersiapkan apa yang akan dilaksanakan disana” Ucap Sekda Saipul.

Sekda Saipul Juga menyarankan agar kegiatan pelayanan publik baik itu Pelayanan Adminduk, Pelayanan Perizinan, Pelayanan Samsat, dan Lain-Lain agar dilakukan pada hari Yang sama yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan penyuluhan yang dilakukan di hari selanjutnya agar kegiatan dapat tertata dan terstruktur dengan baik.

Pelaksanaan Karya Bhakti TNI Kodim 0427/WK tahun ini rencananya akan dilaksanakan di Kampung Adijaya Kecamatan Negara Batin yang pembukaan akan dilakssnakan tanggal 17 Maret 2020 mendatang.(Fik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *