26 views

Sahabat Dhuha Hafizh (Sahdu) Kembali Gelar Setoran Hafalan Berhadiah

Bandarlampung-Setoran Hafalan Berhadiah (SHB) Chapter ke 5 yang bertepatan dengan Milad ke-2 Sahabat Dhuafa Hafizh (Sahdhu) Lampung telah terlaksana pada (08/03) di Trans Studio Mini (TSM) Transmart Lampung. Kegiatan tersebut mendapatkan respons yang sangat luar biasa dari adik-adik calon hafizh/ah dan juga para orang tua. Hal ini terbukti ada 510 peserta yang ikut dalam kegiatan setoran hafalan dan melibatkan sedikitnya 90 volunteers penerima setoran hafalan.

Menurut Ketua Pelaksana Didi Syahreal konsep yang diusung berupa setoran hafalan sesuai paket yang didaftarkan, rentangnya dari juz 27 hingga 30. Rangkaian acara juga dimeriahkan oleh bintang tamu anak muda multitalenta, Fadlan Satria, Reinaldy Aulia, Eyza Nasheed & Da’iah cilik serta pemotongan tumpeng dan doa yang dipimpin oleh Ustaz Rifki Abu Hanin.

Lanjut Didi, harapan kedepan Sahabat Dhuha Lampung semakin solid dan selalu membawa keberkahan bagi semua anak muda di Lampung. Manfaat positif tersebut dapat menjadi daya tarik anak muda untuk bergabung menjadi Volunteer Sahabat Dhuha Lampung.

“Banyak orang tua yang minta ditambah paket hafalanya, karena diantara peserta sudah berhasil merampungkan setoran Juz 27, ini akan menjadi catatan panitia untuk gelaran berikutnya,” ucapnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *