31 views

PKS Terus Upayakan Kader Digandeng Calonkada

Bandarlampung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mengupayakan kadernya dapat digandeng para calon kepala daerah pada pilkada serentak 23 September 2020 mendatang. Salah satunya pilwakot Bandarlampung, PKS telah menyiapkan lader terbaiknya.

Yakni Aep Saripudin (Ketua DPD PKS Kota Bandarlampung), Ade Utami Ibnu (Sekretaris DPW PKS Lampung), dan Muchlas Ermanto (Wakil Ketua DPD dan Mantan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandarlampung).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim usai menghadiri Musda DPD I Partai Golkar di Graha Wangsa, Senin (2/3).

“Saya rasa di Bandarlampung kader PKS punya stok dan basis. Seperti Pak Aep, Ketua DPD, Pak Ade Ibnu Sekum, Pak Muchlas wakil ketua DPD dan juga mantan ketua fraksi kota. Dan saya rasa ada nama lain yang mungkin layak mendapat rekom,” ujarnya.

Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung ini mengatakan, pihaknya terus mengusahakan kader terbaiknya untuk mendampingi calonkada.

“Tapi jika kader kita tidak ada yang digandeng. Ya nanti kita akan ngobrol dan diskusikan lagi. Namanya kan juga politik. Tapi sampai saat ini kami terus usahakan,” jelasnya.

Bakal calon walikota Metro ini juga berharap DPP dapat mengeluarkan rekomendasi 8 pilkada di Lampung pada Maret 2020. “Kalau dari kami sudah kita naikkan. Tapi untuk keluarnya tergantung DPP. Kita belum tahu kapan keluarnya. Mudah-mudahan Maret sudah keluar,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *