36 views

Pilkada Lamtim, Tobas: Tidak Ada Keraguan untuk Mengusung Kanjeng Yusran

Bandarlampung – Partai Nasdem mengisyaratkan akan mengusung kadernya Yusran Amirullah di Pilkada Lampung Timur (Lamtim) 23 September 2020 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Taufik Basari dalam acara penyerahan rekomendasi lima pilkada di Hotel Emersia, Sabtu (14/3).

“Khusus untuk Lamtim kita sudah bahas dengan ketum. Dan insya allah sudah tidak ada keraguan Partai Nasdem akan mengusung Kanjeng Yusran (sapaan akrab Yusran Amirullah),” ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya belum bisa memberikan rekomendasi pada saat ini. Hal tersebut berkaitan dengan survei yang masih berjalan di Lamtim. “Ini masalah teknis administrasi survei saja. Tapi insya allah secepatnya akan segera kita keluarkan rekomendasi untuk pilkada Lamtim,” terang pria yang akrab disapa dengan Tobas ini.

Sementara untuk pilkada Metro dan Bandarlampung, Tobas menyampaikan kedua daerah tersebut masih ada kajian hasil survei dan dinamika politik. “Insya allah, pada bulan April kita akan segera putuskan untuk Merto dan Bandarlampung. Lamtim kemungkinan bisa lebih cepat,” tukasnya. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *