109 views

Pemkot Metro Nyatakan Pasien Terindikasi Covid-19 di RSUD A Yani Negatif

Metro – Pemerintah Kota Metro sampaikan Orang dalam pengawasan (ODP) virus corona atau Covid-19, berkurang 22 orang sampai hari ini kamis (19/3), dari 136 orang menjadi 114 orang.

Hal tersebut diungkapkan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro A Nasir AT, dari 14 hari terakhir jumlah ODP di Bumi Sai Wawai telah berkurang 22 orang, ”Ya ODP sudah turun hari ini tinggal 114,”ujarnya saat pers rilis di ruang kerja Walikota, Kamis (19/3/2020).
Dirinya pun menjelaskan, akan menetapkan ODP, bagi masyarakat yang baru pulang bepergian dari daerah-daerah yang terjangkit baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri.
“Di dalam negeri seperti dari Tanggerang, Jakarta, Depok, Bogor dan lainnya itu akan masuk orang dalam pengawasan (ODP) menjadi pemantauan tim kesehatan,”terangnya.
Selanjutnya,  Nasir juga menyampaikan,  pasien yang berada dalam pengawasan di RSUD A Yani Metro mulai berangsur pulih.
“Alhamdulillah,  pasien yang sedang di rawat di Rumah Sakit saat ini berdasarkan hasil uji laboratorium di Jakarta, dinyatakan negatif dan saat ini pasien telah berangsur pulih. Dan siang ini, kita akan mulai lakukan Desinfektan dibeberapa titik seperti kantor pemkot,  masjid taqwa,  gereja dan tempat lainnya.  Mudah-mudahan kita semua dapat melewati masa genting ini dengan selalu diberikan kesehatan,” Pungkas Nasir. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *