52 views

Peduli Dalam Antisipasi Penyebaran Corona, Anggota DPRD Tuba Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer

TULANGBAWANG – Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang dari Fraksi PKS Teguh Jayadi, membagian disinfektan masker dan hand sanitaizer ke 11 masjid agung dan satu Polsek di Kecamatan Gedung Aji, Meraksa Aji, Penawar Aji, dan Rawapitu, Senin (30/03/2020).

Selain itu, Teguh Jayadi juga  juga membagikan Masker dan Hand Sanitaizer kepada beberapa tokoh masyarakat yang ada di wilayah Tulangbawang bagin timur itu.

Selain melakukan pembagian masker dan hand sanitaizer Teguh Jayadi juga memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Sering mencuci tangan, jaga jarak aman, hindari perkumpulan orang. Apalagi mengundang orang untuk berkumpul. Sebisa mungkin berada di dalam rumah, jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak,” jelasnya.

Anggota Dewan dari Dapil VI Tulangbawang itu mengajak masayarakat untuk melakukan pemantauan masyarakat khususnya yang baru saja melakukan perjalanan dari luar kota atau baru pulang dari merantau.

“Sehingga penyebaran covid-19 benar benar bisa kita tangkal. Apabila ada masyarakat yang baru pulang dari luar kota atau pulang merantau agar mengisolasi diri selama 14 hari,” jelasnya.

Ketua Fatayat NU Kampung Karya Bhakti, Kecamatan Meraksa Aji Muji Asih, mengapresiasi tindakan Anggota DPRD Tulangbawang yang turun langsung dan berpartisipasi dalam penegahan pandemi corona itu.

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi gerakan salah satu anggota dewan dalam melakukan pencegahan virus Corona,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Supri warga Kecamatan Penawar Aji, saat ini dibutuhkan para wakil rakyat yang peduli terhadap kesehatan rakyat terlebih mengenai wabah virus Corona. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *