28 views

Peduli Cegah Corona, IMS Ajak Wakil Rakyat Patungan Potong Gaji Bantu Pengadaan Faskes

Bandarlampung – Anggota DPRD Lampung Fraksi Gerindra, I Made Suarjaya (IMS) mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama Anggota legislatif untuk peduli terhadap mewabahnya Coronavirus atau Covid-19.

Sebagai bentuk kepeduliannya, wakil rakyat yang dikenal sebagai caleg cah angon ini mengajak seluruh anggota DPRD Lampung untuk dapat patungan dengan memotong gaji untuk membantu pengadaan fasilistas kesehatan atau faskes seperti masker , hand sanitizer dan lainnya guna mencegah Covid -19.

Menurutnya, hal itu sebagai wujud keprihatinan dan serta kepedulian nyata sebagai wakil rakyat. Dan, masih kata dia, memang akan lebih afdol lagi DPRD secara kelembagaan mengambil langkah konkrit.

“Sudah seharusnya kita bertindak dan mengambil langkah lebih. Saya yakin rakyat begitu rindu aksi nyata daripada sekedar kata-kata prihatin, mengimbau begini begitu, copas berita-berita tayang covid – 19,” terangnya, Rabu (25/3).

Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Tengah ini pun mengaku telah melakukan aksi pribadi dengan melakukan kegiatan seperti bagi – bagi masker kepada masyarakat.

“Prihatin virus covid – 19, saya ngajak anggota dewan patungan /potong gaji untuk membantu pengadaan fasilitas kesehatan seperti masker, hand sanitezer dan lain-lain,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *