74 views

Pasal Corona, Dinas Pendidikan mesuji liburkan Sekolah

 

Mesuji-Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Surat Edaran Bupati Mesuji Nomor:820/1121/IV,03/PDK/MSJI/2020 yang di tanda tangani Bupati Mesuji SAply TH mengambil langkah cepat pencegahan Covid 19 di satuan Pendidikan Kabupaten Mesuji, upaya ini di lakukan sebagai tindak lanjut tetang bahaya penyebaran corona
Virus Disease(Covid 19) yang ahir-ahirnya semakin meluas di hampir penjur dunia tidak terkecuali di tanah air.
Melalui surat edaran tersebut Bupati Mesuji melakukan kebijakan dengan menghentikan sementara kegiatan belajar mengajar disekolah terhitung sejak kamis(16/03) hingga sabtu(28/03) mendatang.
Kepala Dinas pendidkan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji Syamsudin membenarkan  edaran Bupati tersebut, “benar,terkait makin luasnya penyebaran virus corona maka Bupati Mesuji mengeluarkan edaran agar proses belajar mengajar di sekolah dihentikan sementara, tapi bukan libur ya, cuma siswa belajar dirumah, “terang Syamsudin melalui pesan singkatnya.
Hal ini berlaku tambah syamsudin pada semua tingkat pendidikan di bawah koordinasi Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji baik negri dan swasta yang ada di wilayah kabupaten Mesuji.
Selain itu tambah syamsudin Pihaknya juga menghimbau agar siswa serta orang tua walimurid  untuk tetap menjaga Prilaku Hidup Bersih dan Sehat(PHBS),”namun jika terjadi gejalan dan ganguan kesehatan segera hubungi team medis dan Rumah sakit terdekat, “himbaunya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *