30 views

Nizwar : PWI PRINGSEWU PATUT JADI PANUTAN

PRINGSEWU – Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu, patut menjadi contoh PWI kabupaten kota di Lampung. Pasalnya, PWI Pringsewu selalu mengadakan rangkaian kegiatan seperti memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 HUT PWI ke-74.
Demikian disampaikan oleh Sekretaris PWI Lampung H. Nizwar saat memberikan sambutan dalam rangka memperingati HPN Tahun 2020, HUT PWI ke 74 dan HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu yang dilaksanakan di area Nggruput kompleks jalur dua Pemda Pringsewu, Minggu (15/4). Menurutnya, PWI Pringsewu patut menjadi panutan bagi PWI lainnya. Selain melaksanakan rangkaian kegiatan kawartawanan setiap tahunnya, juga turut serta berpartisipasi  mengawal pembangunan di Kabupaten Pringsewu.
Sementara Wabup H.Fauzi dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh PWI Kabupaten Pringsewu tersebut. Apalagi, PWI Kabupaten Pringsewu mendapatkan predikat sebagai PWI terbaik dan tergiat di Provinsi Lampung.”Peringatan HPN 2020 yang dirangkai dengan HUT Kabupaten Pringsewu 11 ini tentunya bukan hanya milik anggota PWI dan jajaran Pemkab Pringsewu saja. Tetapi juga merupakan milik seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pringsewu. Untuk itu, mari bersama-sama kita menjaga kekompakan, serta persatuan dan kesatuan, untuk kemajuan dan kesehjateraan kabupaten ini,” katanya.
Sementara Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi mengatakan, rangkaian peringatan HPN 2020 ini diawali dengan sosialisasi tertib berlalu lintas bekerjasama dengan Satlantas Polres Pringsewu sekaligus pendidikan dasar jurnalistik di SMKN 1 Sukoharjo pada 2 Maret 2020 lalu.”Selanjutnya ada lomba mancing bersama dengan masyarakat bekerjasama dengan Dinas Perikanan Kabupaten Pringsewu pada Senin (9/4) lalu. Dan hari ini adalah puncak HPN 2020. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah senam sehat, penanaman pohon, cek kesehatan gratis serta pembagian doorprize,” katanya.
Puncak peringatan HPN 2020 dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi dan Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Sekretaris PWI Provinsi Lampung, H. Nizwar, Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo, Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin, Kejari Pringsewu yang mewakili, para kepala OPD Pemkab Pringsewu, serta seluruh jajaran pengurus dan anggota PWI Kabupaten Pringsewu.(top)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *