38 views

Nasir – Naldi Optimis Diusung Nasdem

BANDARLAMPUNG – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nasir-Naldi Rinara optimistis dapat rekomendasi Partai NasDem di Pilkada Pesawaran 2020.

Terlebih, pasangan Nasir – Naldi mengklaim diundang untuk menghadiri pengumuman rekomendasi NasDem yang akan berlangsung di Hotel Emersia, besok.

“Iya Insyaallah dapat (rekom) NasDem, karena tanggal 14 besok kita (Nasir-Naldi) diundang di Emersia, kalo begitu kan artinya jelas (rekom),” terang pasagan Nasir, Naldi, kemarin.

Menurutnya, Rekomendasi resmi partai NasDem menjadi modal awal duet Nasir-Naldi untuk membangun koalisi dengan partai politik lainnya. Pasalnya, untuk maju di Pilkada Pesawaran, pasangan Nasir-Naldi harus mengantongi 9 kursi legislatif.

Sementara, partai NasDem sendiri memiliki 4 Kursi di DPRD Pesawaran. Artinya, pasangan Nasir-Naldi masih kurang 5 kursi untuk turut dalam kontestasi politik Pesawaran 2020.

“Ya kita akan bangun koalisi, karena di Pesawaran ini 9 kursi, NasDem ada 4 kursi masih kurang 5 kursi,” jelas Ketua DPD Partai Nasdem Bandarlampung ini.

Setelah mendapat rekomendasi NasDem, kata Naldi, pihaknya akan bergerak untuk memenangkan di Pilkada Serentak September 2020 mendatang.

“Setelah itu (rekom) nanti baru kita akan bergerak bangun koalisi dan strategi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Partai Nasdem akan mengumumkan lima rekomendasi pilkada kabupaten/kota di Lampung di Hotel Emersia, besok. (dbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *