20 views

Nasdem All Out Lawan Covid-19

// Terjunkan Pasukan Penyemprot Disinfektan Hingga Sisihkan Gaji Dewan //

Bandarlampung – Partai NasDem Lampung menegaskan bakal all out untuk melawan coronavirus disease atau Covid-19. Tidak hanya membagi-bagikan masker dan han sanitizer serta menerjunkan pasukan penyemprot disinfektan, partai besutan Surya Paloh ini juga menginstruksikan seluruh anggota dewan di semua tingkatan untuk menyisihkan gaji pokoknya guna membantu pencegahan penyebaran virus dari cina itu.

Provinsi Lampung all out melawan wabah virus korona atau covid-19 di Bumi Ruwai Jurai. Jajaran pengurus dan kader Partai Restorasi tersebut siap tempur menjalankan tugasnya di masyarakat sesuai standar operasional prosedur (SOP) kesehatan.

Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Taufik Basari mengatakan, partainya akan allout membantu masyarakat untuk bersama-sama melawan wabah virus corona. Pihaknya pun memberikan langkah-langkah strategis kepada para petugas yang akan terjun dimasyarakat.

Selain di tingkat DPW, ia juga menginstruksikan jajaran DPD Partai NasDem di 15 Kabupaten/Kota melakukan hal tersebut untuk memberantas Covid 19.

“Kita sudah di perintahkan oleh DPP Partai NasDem untuk allout berjuang menyerahkan jiwa, raga dan dana untuk bersama-sama melawan virus corona,” kata Tobas sapaan akrabnya.

Kemudian ia juga mengatakan partai juga memasang tempat cuci tangan untuk publik di depan Kantor DPW NasDem Lampung, menerjunkan Pasukan Penyemprot Disinfektan (PPD) Badan Rescue NasDem yang melakukan penyemprotan diberbagai titik Bandar Lampung dan dilanjutkan keseluruh Kabupaten/Kota se-Lampung.

Lalu, membagikan 5000 hand sanitizer  gratis kepada para pengemudi online, angkutan umum, tukang parkir dan pekerja pelayan publik lainnya

“Partai kita terus solid membantu masyarakat. Bahkan Ketua Umum Bapak Surya Paloh telah memberikan Hotel Media miliknya kepada pemerintah yang bisa digunakan untuk petugas medis untuk percepatan pencegahan virus corona,” kata Anggota DPR RI Daerah Pemilhan Lampung 1 ini.

Selain itu, lanjut dia, partainya juga mewajibkan para legislatornya untuk menyisihkan sebagian gaji untuk memerangi virus corona atau covid-19.

“DPP Nasdem sudah menginstruksikan agar DPR maupun DPRD dari Nasdem untuk dapat menyumbangkan setengah gaji pokoknya guna melawan corona ini,” kata dia.

Taufik mengungkapkan, dia secara pribadi siap menjalani intruksi dari DPP Nasdem tersebut. Ketua Fraksi Nasdem untuk MPR RI itu pun telah menyampaikan pesan tersebut kepada seluruh legislator di Lampung, baik provinsi maupun kabupaten/kota.

“Di Lampung juga telah kita siapkan. Hari ini kita mulai secara simbolis. Kita mulai melakukan perlawanan terhadap corona. Kegiatan ini sudah menjadi intruksi dari Nasdem, untuk berkontribusi memerangi corona,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *