34 views

Musda Golkar Lampung, Pimpinan Golkar Minta Kader Hadir di Masyarakat

BANDAR LAMPUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Lampung, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golkar Lampung tahun 2020 di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung, Senin (2/3/2020).

Dalam Musda ke X Partai Golkar Lampung ini membahas salah satunya terkait pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung untuk periode mendatang. Musda kali ini turut dihadiri oleh bupati dan wali kota se Lampung, para calon kepala daerah yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada), pimpinan Partai Golkar, dan perwakilan partai politik di Lampung.

Musda ini dibuka oleh Wakil Ketua Umum Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) DPP Partai Golkar Aziz Syamsudin, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dan perwakilan pimpinan Partai Golkar di Lampung.

Dalam sambutannya Arinal Djunaidi mengatakan, bahwasannya forum Musda ini dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi pengabdian. Dimana melalui Musda ini, diharapkan selain merumuskan dan menyusun program kerja yang konkret, dapat diimplementasikan dalam kehidupan.

“Saya harap semua kader dan pengurus bisa bekerja keras. Melalui musda ini, kedepan Partai Golkar bisa menjadi partai rakyat. Dimana kedepannya, mampu menyelesaikan persoalan masyarakat,” kata Gubernur Provinsi Lampung ini.

Arinal juga menginginkan, lewat Musda ini bisa menjadi momentum awal kebangkitan partai untuk meningkatkan citra partai ke masyarakat. Arinal juga mengingatkan, kepada seluruh kader partai untuk berada ditengah masyarakat dengan membangun tugas dan berkarya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Bidang Polhukam DPP Partai Golkar Aziz Syamsudin mengungkapkan, dengan adanya Musda ini kedepan bisa menjadi simbol peningkatan kesejahteraan partai pada umumnya, dan masyarakat Provinsi Lampung pada khususnya. Selain itu, DPP menegaskan akan terus bersama-sama partai politik lainnya untuk bersatu.

“Mudah-mudahan prestasi saat ini sudah dicapai, bisa terus ditingkatkan di periode berikutnya. Dalam musda ini, kami minta kerjasama pada seluruh kepala daerah dan parpol, untuk mensukseskan program pemerintah pusat. Kami ingin bersama-sama dengan Parpol di Lampung,” ungkap Wakil Ketua DPR RI ini. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *