40 views

Mukhlis Basri Harap Calon Usungan PDIP Menang Serentak

BANDAR LAMPUNG – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Muklis Basri menyebutkan rapat kerja daerah (Rakerda) yang digelar oleh pengurus DPD PDIP Provinsi Lampung ini, merupakan hasil amanat kongres dari DPP PDIP saat rapat kerja nasional (Rakernas) beberapa waktu lalu.

Selain itu dalam Rakerda kali ini, juga membahas situasi politik menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini. Dimana pada Pilkada, yang akan dilaksanakan September mendatang ini, ada 8 kabupaten/kota di Provinsi Lampung yang melaksanakan Pilkada.

“Jelas Rakerda ini merupakan amanat kongres DPP PDIP. Disamping itu, Rakerda ini, merupakan langkah kita bersama untuk menuju kemenangan Pilkada pada September 2020 nanti,” kata Muklis Basri saat ditemui awak media disela-sela Rakerda PDIP Lampung di Hotel Sheraton, Bandar Lampung, Sabtu (29/2).

Muklis berharap, dalam Pilkada tahun 2020 ini PDIP bisa menjadi partai pemenang. Sebagai kader partai, ia menunggu siapa yang akan direkomendasikan oleh DPP PDIP khususnya di wilayah Lampung. Siapapun yang nantinya, direkomendasikan oleh DPP PDIP merupakan calon terbaik.

“Saya kira sudah bukan seperti dulu lagi. Sebab saat ini, PDIP menjadi partai yang modern. Dimana saat ini, merupakan satu-satunya partai dengan penataan yang baik. Saya kira, soal berlomba-lomba dapat PDIP merupakan hal wajar. Sebab, mereka menerapkan strategi masing-masing,” harap dia. (dbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *