33 views

Lawan Covid-19, Elly Bagi Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

Bandarlampung – Pandemi Covid-19 di Indonesia yang terus mengalami peningkatan, membuat seluruh elemen masyarakat bergerak bahu-membahu meminimalisir penyebaran virus Corona.

Caranya? Sesuai imbauan Pemerintah untuk tidak keluar rumah, dinilai cukup efektif mencegah penyebaran virus tersebut agar tidak makin merabah ke masyarakat.

Gerakan melawan virus Corona pun makin menggaung di tiap-tiap daerah. Seperti yang dilakukan Srikandi Gerindra Lampung, Elly Wahyuni.

Pekan ini, kata Wakil Ketua DPRD Lampung ini, pihaknya akan membagikan 2000 masker dan 2000 hand sanitizer ke tengah masyarakat.

“Insyaallah hari Minggu kita distribusikan ke dapil, yakni 2000 hand sanitizer dan 2000 masker yang terdiri dari 1000 masker kain dan 1000 masker merk Sensi,” jelas Ketua PIRA Lampung ini, seraya mengatakan bahwa itu donasi pribadinya, Kamis (26/3).

Sedangkan untuk donasi Fraksi, kata Elly, pihaknya sedang menunggu waktu sambil mengumpulkan donasi berupa masker maupun hand sanitizer untuk di distribusikan ke masyarakat.

“Fraksi Gerindra juga akan ada bansos, membagikan hand sanitizer dan masker. Jika semua sudah siap, akan kami bagikan,” ucap dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *