53 views

Koperasi Ramik Ragom jual beras Murah

WAY KANAN-Semakin melambung nya harga jual sembako terutama beras di pasaran membuat Koperasi Ramik Ragom Pemkab Way kananmenjual beras Seger dengan harga murah.

Koperasi Ramik Ragom melalui Toko Tani menjual beras Seger harga jual murah Rp 8.800,-/kilogram dengan kemasan 5 kilogram .

Beras Seger ini di jual untuk para ASN dan masyarakat yang ada di sekitar Pemerintah Daerah Way Kanan dan laris manis terjual setiap harinya.

Koperasi Ramik Ragom ini rata-rata menjual 1 Ton Beras ini hanya hitungan dua tiga hari sudah ludes dibeli oleh ASN dan masyarakat sekitar Blambangan Umpu.

Ketua Koperasi Ramik Ragom Ujang Faisal, Kamis (19/03/20) membenarkan adanya penjualan Beras merek Seger yang banyak di minati oleh ASN dan masyarakat di sekitar Blambangan Umpu.

” Beras Seger ini didapat dari mitra Pemerintah dan Petani melalui kelompok atau Gapoktan yang ada di Way Kanan.” Jelas Ujang.

 

Kita menjual beras ini melalui Toko Tani Indonesia yang dibawah binaan Koperasi Ramik Ragom.

Diharapkan dengan ada Beras Seger ini ASN dan Masyarakat dapat terbantu dalam mendapatkan sembako yang bagus dengan harga murah.” Tutup Ujang.(Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *