39 views

Jasad Bayi dalam kotak plastik, kejutkan Riswanto

Mesuji-Mayat bayi tak berdosa dalan kemasan Nasi kotak, terbungkus kantong plastik warna merah mengegerkan warga desa Bujung Buring, kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.
Penemuna mayat bayi yang di duga hasil hubungan gelap ini pertama ditemukan oleh Riswanto(40) warga setempat, saat akan melakukan rutinitasnya sebagai pertenak, “namun saat saya baru mau mulai ngarit( menyabit Rumput untuk pakan ternak-red), saya mencium bau yang menyengat, setelah ikuti asal bau rupaya dari plastik keresek,”terang Riswanto.
Karena penasaran lanjutnya,Riswanto memberanikan diri membuka bungkusan plastik tersebut, namun dia mengaku terkejut karena di dalamnya berisi bayi yang sudah membusuk.
“kerana takut saya langsung memberi tahu temuan ke Samin yang kebetulan melintas, “tambah Riswanto.
Terpisah sekertaris Desa Bujung Buring,Kecamatan Tanjung Raya Kamto, membenarkan penemuan tersebut, dan pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian, “setelah polisi turun ditempat penemuan, jasad bayi tersebut langsung dibawa ambulance ke Rumah Sakit Daerah Begawe Caram (RSDBC)  kabupaten Mesuji, “terangnya singkat. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *