26 views

Ditangkap Dugaan Narkoba

Polres Jakarta Barat mengamankan artis peran Ririn Ekawati terkait dugaan narkoba. Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar menegaskan, Ririn Ekawati masih dalam tahap pemeriksaan sebagai saksi.
“Diamankan, masih kita periksa sebagai saksi. Masih proses pemeriksaan,” kata Ronaldo, kemarin.
Ronaldo mengatakan, Ririn diamankan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/3) sekira pukul 23.00 WIB. “Tadi malam, jam 11. Di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan,” ungkap Ronaldo.
Terkait barang bukti, Ronaldo mengatakan pihahnya akan menginformasikan lebih lanjut selepas pemeriksaan selesai. “Itu (barang bukti yang diamankan), nanti aja setelah pemeriksaan ya,” katanya.
Ririn Ekawati mengawali karier di industri hiburan pada 2008 lalu. Wanita kelahiran Tarakan, 11 November 1981 ini menjalani debut sebagai pemain sinetron.
Sinetron perdana yang dimainkannya berjudul Muslimah pada 2008 yang sekaligus melambungkan namanya. Kakak dari pemain sinetron Rini Yulianti ini kemudian merambah ke layar lebar. Debut perdana filmnya berjudul Roman Picisan. Ia berperan sebagai Widya.
Total ada 8 film yang pernah dimainkan oleh Ririn sejauh ini. Ririn pernah dua kali menikah. Bersama Edwin Abeng, pernikahan Ririn kandas setelah 7 tahun membangun biduk rumah tangga.
Pada 2015, Ririn kemudian menikah dengan Ferry Wijaya. Namun, Ferry meninggal dunia pada 2017 akibat sakit. (nas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *