55 views

Disangka buruh, ga tahunya Perampok

Mesuji- Tindak pidana Perampokan kembali terjadi di wilayah Hukum Polsek Tanjung Raya Kali ini komplotan perampok yang berjumlah tiga orang menyatroni kediaman Sumarlan(49)Bos Getah Karet di desa Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.
Dari Rumah Korban Kawanan perampok bersenjata api ini, berhasil membawa uang tunai puluhan juta rupiah, dan satu unit sepeda motor jenis KLX serta satu unit handpone android.
Kepada wartawan Sumarlan menceritakan kronologis kejadian,menurutnya kejadian berawal saat seseorang mengetuk pintu rumahmya pada senin (23/03) dinihari
“saya bangun karena ada yang mengetuk pintu, dan saya sangka buruh harian bongkar muat karet, jadi saya tidak curiga, “terang Sumarlan mengawali percakapan.
Namun lanjutnya,saat pintu dibuka tiga orang yang tidak dikenal langsung menerobos masuk kedalam rumah, “begitu pintu saya buka, saya langsung di jambak dan di todong pistol,”tambahnya.
Setelah ditodong timpal sumarlan,  salah satu dari pelaku langsung meminta uang, “dan saya jawab tidak ada duit disini, “jawabnya tegas
Namun jelasnya lagi, salah satu pelaku langsung mendekati istrinya yang sedang mengaji usai melakukan sholat subuh,”karena takut dan merasa keselamatanya terancam, maka istri saya menujukan tempat penyimpanan uang modal usaha sejumlah Rp 15 juta yang di simpanya, “urainya.
Tidak sampai disitu, usai mendapakan uang tunai kawanan perampok juga meminta kunci motor jenis klx yang terparkir di dalam rumah serta satu unit Handpone androit.
Mendapat laporan dari warganya Kepala Desa Tanjung Sari, Azhar lansung melaporkan kejadian itu ke Polsek Tanjung Raya melalui sambungan telpon,sebagi tindak lanjut atas laporan Kepala desa Jajaran polsek Tanjung Raya, langsung melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara(TKP).
“bahkan korban sudah diminta keteranganya oleh kepolisian polsek tanjung raya, kita berharap kejadian ini segera terungkap, “harap Azhar.

Sementara Dihubungi terpisah Kasatreskrim Polres Mesuji AKP Denis Arya Putra mendampingi Kapolres Mesuji AKBP Alim, membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan kasad, saat ini pihaknya melakukan olah TKP, bahkan dipastikanya,saat ini polisi sudah mengantongi identitas pelaku, “Untuk pelaku kita sudah kenali dari ciri ciri yang disebutkan korban saat ini anggota terus melakukan penyelidikan terkait pengumpulan barang bukti agar pelaku dapat segera ditangkap,”tegasnya.  (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *