27 views

Demokrat siap ajukan Nama Wakil Bupati Mesuji

Mesuji-Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) Demokrat kabupaten Mesuji sepertinya tidak tinggal diam dengan kekosongan kursi jabatan Wakil Bupati Mesuji pasca di tinggalkan Saply yang di daulat kementrian Dalam Negri(Kemendagri) melalui Gubernur Lampung menjadi Bupati Mesuji mengantikan Khamami yang tersandung masalah hukum.
Bahkan salah satu Kader Muda Demokrat Kabupaten Mesuji Suyanto menyebut siap berkompetisi dengan partai Koalisi lainya untuk pengisian Kursi Wakil Bupati Mesuji.
“mengapa tidak, kamikan(Demokrat-red) adalah bagian dari Koalisi pemenangan Khamami-Saply dalam pilkada lalu, “terang Suyanto kepada wartawan minggu (1/3)
Apalagi tambah Suyanto yang juga anggota DPRD mesuji untuk mengisi kursi Wakil Bupati mesuji  yang saat ini kosong adalah hak semua kader partai pengusung,”tinggal sekarang kami akan komunikasikan di intern partai,tapi pada dasarnya saya siap untuk mendampingi Bupati Mesuji jika memang di percaya oleh partai, “tandasnya.
Pengisian Kursi wakil tambah Suyanto dianggap sangat penting mengingat luas wilayah kabupaten Mesuji, serta permasalah yang cukup komplek. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *