45 views

Corona mewabah, Sritanjung Panen raya

MESUJI – Di tengah kepanikan masyarakat yang sedang terjadi di berbagai wilayah tentang Corona virus disease (Covid -19), nampaknya tidak menyurutkan semangat masyarakat di Kabupaten Mesuji untuk menjalankan aktifitasnya demi kelangsungan hidup mereka. Khususnya warga Desa Sritanjung, Kecamatan Tanjung Raya, bahkan salah satu desa tua di kabupaten Mesuji ini melakukan panen raya padi di areal persawahan seluas lebih dari 50 hektare.  (27/03).
Dikatakan kepala Desa Sritanjung, Kecamatan Tanjung Raya panen padi warga kali ini memang terbilang luar biasa karena selain panen saat hebohnya virus Corona, panen kali ini juga padi warga lebih baik dari tahun sebelumnya, ” puji syukur kita tahun ini meski ditengah wabah corona warga kita bisa panen, “terang Matkalu.
Namun begitu pihaknya tetap memghimbau kepada warganya untuk tidak bersuka cita secara berlebihan, namun tetap selalu waspada dan melindungi diri dan keluarga dari bahaya virus corona yang saat ini menjadi musuh bersama.
“meski panen kami tetap menghibau warga untuk tetap diam dirumah tidak keluar daerah, dan menjaga diri sendiri dari wabah corona, “terangnya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *