32 views

Chrisna Putra Dukung Penuh KI Lampung

Bandarlampung – Ir. A. Chrisna Putra, NR, MEP, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung mendukung penuh Komisi Informasi (KI) Provinsi Lampung. Hal tersebut disampaikan beliau dalam kunjungan ke kantor KI Lampung di jalan Basuki Rahmat Bandar Lampung, Rabu, Maret 2020.

Kunjungan kadis yang didampingi para kabid dan kasi dilingkungan kominfotik, dalam rangka pembinaan pegawai dilingkungan dinas kominfotik termasuk didalamnya Komisi Informasi.

Dalam kesempatan pertemuan diaula komisi informasi itu, kadis menyampaikan akan
membantu penuh Komisi Informasi dan juga berharap para pegawai bisa bekerja maksimal, disiplin, dan membantu para komioner KI sesuai dengan job diskripsi yang telah ditetapkan.

Sementara itu, Alwi ketua KI Lampung menyampaikan harapan kepada kadis Kominfotik agar di dukung rencana program kerja KI kedepan dan berharap juga bantuan dan kerjasama
dari semua pegawai yang ada dilingkungan kominfotik dan Komisi Informasi agar nantinya
bisa menjalankan program sebagaimana harapan UU No. 14/2008 dan PP No. 61/2010 dan ekspektasi dari masyarakat.

Dalam kesempatan itu, semua komisoner KI hadir semua, Ahmad Alwi Siregar (ketua),
Erizal (Wakil ketua), Deri Hendryan (Kordiv Advokasi dan Monev), Syamsurrizal (Kordiv PSI), Muhammad Fuad (Kordiv Sosialisasi dan Edukasi).
Sebelumnya, para ke lima anggota Komisioner Komisi Informasi provinsi Lampung
bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Kominfotik provinsi Lampung Bpk Ir. A. Chrisna Putra, NR MEP di ruang kerjanya, senin siang (2/3) pukul 13.30 Wib. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *