44 views

Cegah Corona, Polres Mesuji Bagikan Masker hingga Test suhu Anggotanya

MESUJI – Berbagai upaya di lakukan  penyebaran Untuk mencegah meluasnya corona virus disease  (Covid-19).bahkan Jajaran Markas Kepolisian Resort Mesuji (Mapolres)  melakukan test suhu tubuh anggotanya dengan alat termometet yang dilakukan petugas medis Polres Mesuji,(18/3)
Menurut Kapores Mesuji Kapolres AKBP Alim,  kegiatan tersebut upaya pihak Polres mesuji untuk untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,dan memastikan anggotanya tidak terpapar virus asal Wuhan,China tersebut.
” semua anggota baik di Polres , Polsek, dan Polsubsektor kita lakukan tes suhu tubuh menggunakan alat Termometer ini langkah awal kita untuk memastikan anggota kita terbebas dari Corona, dan hasilnya semua anggota kita baik, “terang Kapolres.
Usai melakukan  uji suhu tubuh anggotanya, Perwira Menengah Kepolisian di Lingkup Polres Mesuji ini  juga meminta anggotanya untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, dan melakukan gotong royong dikantor dan lingkungan keluarga masing-masing untuk menjaga kebersihan .
Selain  itu lanjut Kapolres, personil kepolisian Polres Mesuji melalui Babinkamtibmas juga memberikan masker kepada warga di wilayah Hukum Polres Mesuji. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *