102 views

Cegah Corona, Jamili bagikan Hand Sanitaizer.

Mesuji- Makin mewabahnya virus corona disease(covit-19) ahir-ahir ini membuat berbagai pihak baik pemerintah pusat hingga daerah melakukan segala upaya untuk menjaga warganya agar tak tertular virus mematikan asal wuhan china tersebut.
Bahkan di Kabupaten Mesuji, Ahmad Jamili  kepala desa  Gedung Srimulyo,kecamatan wayserdang membagikan cairan pencuci tangan( hand sanitaizer kepada warganya melalui Jamah yasin di desanya.
Menurut Jamili pembagian Hand Sanitaizer kepada warganya tersebut dengan harapan warga desanya terhindar dari wabah corona yang ahir-ahir ini perkembangan makin masif.
“selain membagi hand sanitazer, kami juga sampaikan agar warga tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Pola Hidub Bersih dan Sehat (PHBS),”terang Jamili
DitambahkanJamili, pembagian hand sanitazer di angap penting mengingat jamah yang selalu bersilaturahmi dengan bersalalam
“apa lagi jamah kami ini jamaah Nahdatul Ulama, yang menjadikan salaman sebagai kegiatan menjalain silaturahmi antar jamaah, jadi dengan sanitaizer kami berhatap tangan mereka selalu steril,”tambahnya.
Ditempat yang sama Purwanto(41) salah satu  Jamaah mengapresiasi apa yang dilakukan kepala desa Gedung srimulyo karena menurutnya, hal itu sangat bermanfaat bagi jamaah dan berharap wabah Korona ini segera teratasi, sehingga masyarkat tidak lagi cemas atau pun panik dengan virus ini.
“Terimakasih Pak Jamili, semoga amal solehnya mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT, dan kita doakan sama-sama agar wabah ini segera berahir” tutupnya.(apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *