55 views

Camat tanjung raya mediasi persoalan BSMI

MESUJI-Mencuatnya kembali persoalan sengketa lahan antara perusahaan Kelapa sawit PT Barat Selatan Makmur Investindo(BSMI) dengan warga Tiga Desa yakini Desa Nipah Kuning, Sritanjung dan Kagungan Dalam memaksa pemerintah Kecamatan Tanjung Raya mengambil langkah persuasif untuk mencegah konfik berkelanjutan.
“kita sudah lakukan mediasi, agar kedua belah pihak baik perusahaan dan warga menahan diri,  sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, “harap Camat Tanjung Raya I Komang Sutiaka membuka percakapan dengan wartawan media ini.
Jika pun ada masalah tambah Komang pihaknya membuka ruang untuk melakukan diskusi dengan pihak bertikai sehingga di harapkan akan menghasilkan solusi untuk penyelesaian masalah sehingga di harapkan tidak ada pihak yang dirugikan.
Terpisah kepala Desa Sri Tanjung Mat Kalu memastikan jika saat ini situasi masyaratkat telah kembali kondusif, bahkan sebenarnya masyarakat tiga desa tidak mempersoalkan normalisasi yang dilakukan perusahaan.
“anggapan salah jika mengatakan masyarakat mempersoalkan Normalisasi yang di lakukan perusahan, hanya saja masyarakat berharap normalisasi yang di lakukan perusahan tidak mengganggu aktifitas masyarakat dalam bekerja, “terangnya. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *