74 views

Berebut Simpati DPP, Rina Marlina dan Raden Adipati Hadiri Musda X Partai Golkar Lampung

BANDAR LAMPUNG- Rina Marlina Bustami dan Raden Adipati Surya, Bakal Calon Bupati Way Kanan 2021-2024, Menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah ke X Partai Golongan Karya di Gedung Graha Wangsa Bandarlampung, Senin (02/03/20).

Kedatangan kedua orang tersebut selain karna diundang, juga Dipastikan sama-sama berebut mengincar Rekomendasi Partai Berlambang Pohon Beringin Itu.

Raden Adipati Surya Yang datang didampingi Pasangannya Edward Antony sangat yakin akan mendapat Rekom Partai ini.

“Melihat hasil Survey ,serta komitmen kedepan untuk membesarkan Partai Beringin Di Waykanan Saya yakin rekom akan jatuh kepada Pasangan Berani.” Kata Raden Adipati Surya.

Sementara itu,Rina Marlina Balon Bupati, yang berduet dengan Hasbi Aska itu, hadir didampingi oleh suaminya, Bustami Zainudin yang saat ini menjabat anggota DPD RI perwakilan Propinsi Lampung.

Rina Marlina yang akrab disapa Umi Rina berharap Partai Golkar dapat mengusung Dirinya dan Hasbi Aska yang memiliki jargon Berhias

“Komunikasi sudah di bangun dari mulai kabupaten dan provinsi sampai tingkat nasional dan sudah mngikuti langkah – langkah pendaftaran dan pngembalian berkas partai,serta pemaparan visi misi.”Tambahnya.

Musda Ke aX Partai Golkar Propinsi Lampung sendiri mengusung tema “Golkar Indonesia, Indonesia Golkar” Dibuka oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin.

Wakil ketua Umum DPP Partai Golkar Azis Syamsuddin mengharapkan agar selain mensukseskan Musyawarah Daerah DPDPartai Golkar Provinsi Lampung , juga kader serta seluruh Pengurus Partai wajib fokus dan bekerja keras memenangkan Pilkada yang akan di laksanakan tahun 2020 di 8 Kabupaten/kota se provinsi Lampung.

“Golkar menargetkan setidaknya kemenangan di empat kabupaten/kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) September 2020.” Kata Aziz Samsudin.(Fik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *