33 views

Ada ANTV di Pringsewu

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu H.Sujadi menyambut baik diselenggarakannya acara ‘Ada ANTV di Pringsewu & Ada Pringsewu di ANTV’ yang digelar oleh PT.Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) selama 2 hari di Pringsewu.

Dikatakan Bupati Pringsewu didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi, Chief External Affairs Officer ANTV Teguh Ananta Wikrama, External Affairs Specialist Yuyun Yunita beserta para petinggi ANTV lainnya serta sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu, saat membuka acara tersebut di lapangan pemkab setempat, Ahad (1/3/20), dengan adanya acara ‘Ada ANTV di Pringsewu & Ada Pringsewu di ANTV’ yang digelar dalam rangka HUT ke-27 ANTV dan HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu, tentunya dapat turut memperkenalkan serta mempromosikan Kabupaten Pringsewu beserta seluruh potensinya ke seluruh Indonesia.

Bupati Pringsewu juga mengajak seluruh masyarakat Pringsewu untuk turut meramaikan acara yang berlangsung selama dua hari ini, dimulai sejak Sabtu (29/2/20) hingga Ahad (1/3/20), dengan menampilkan sejumlah artis ibukota dan aneka games berhadiah serta penampilan tari kolosal Nusantara oleh seribu penari ini, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Ucapan apresiasi dan selamat juga disampaikan Sujadi kepada ANTV yang merayakan HUT ke-27, sekaligus berharap ANTV dengan beragam acaranya semakin jaya dan menjadi stasiun televisi yang banyak digemari dan dicintai oleh masyarakat di seluruh Indonesia. (top)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *