19 views

Abdul Hakim Dialog Bersama Warga Metro Selatan

Metro – Anggota DPD RI Dapil Lampung Abdul Hakim bertemu dan berdialog bersama warga Metro Selatan dirumah salah satu warga Ibni Dahiri, Jumat (06/03).

Ibni Dahiri yang juga pengurus Cabang Muhammadiyah Metro Selatan memberikan kata sambutannya.

” Terimakasih atas kehadiran ustadz, warga disini masih terkenang dengan perjuangan dahulu di Metro, sekarang hadir sebagai wakil rakyat Lampung di DPD RI, silahkan bapak ibu yang ingin menyampaikan aspirasinya ” Ujar Ibni membuka pertemuan.

Abdul Hakim pun merasa senang bertemu kembali dengan warga pendukungnya ketika mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Metro 2015 lalu.

” Senang berjumpa bapak ibu, saya sedang reses dengan fokus utama terkait statistik sensus penduduk, UMKM, musrenbang, pengawasan perda, dan isu lain yang berkaitan dengan tugas DPD RI ” terang Abdul Hakim.

Salah satu warga Lindarti mengeluhkan beberapa hal.

” Ada jalan di daerah kami sudah banyak berlubang pak, mohon di advokasi karena jalan propinsi, kemudian nasib guru honor juga tolong diperhatikan ” ungkapnya.

Hal ini diamini oleh peserta yang lain.

Menyikapi hal tersebut, Abdul Hakim merespon dengan positif.

“Terimakasih aspirasi, saran dan masukannya, setiap aspirasi yang masuk akan diklasifikasikan sesuai levelnya baik pusat, propinsi atau pun kota, kemudian akan di teruskan ke pihak-pihak yang terkait” Tutup Abdul Hakim. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *