30 views

Abdul Hakim Dengar Curhat Guru Honor

Metro – Anggota DPD RI Dapil Lampung Abdul Hakim berdialog dan serap aspirasi bersama puluhan guru yang tergabung komunitas Guru Tenaga Kependidiikan Honor Non Kategori (GTKHNK) 35 Plus Lampung Timur dan Metro di Metro, Jumat (06/03).

Dalam kesempatan itu Ketua GTKHNK 35 Plus Aham Suwandoko mewakili rekan-rekannya menyampaikan keluhan dan harapan mereka kepada senator Lampung tersebut.

” Terimakasih atas kesediaan bapak menemui kami, kami akan terus berjuang untuk hak kami, kami selama ini sudah banyak kontribusi dan mengabdi kepada sekolah, tapi untuk kesejahteraan kami terganjal aturan terkait usia kami yang sudah di atas 35 tahun, kami sudah bertemu berbagai pihak untuk mencari dukungan dan menyampaikan hal ini kepada bapak Presiden, kami berharap bapak bisa membawa aspirasi kami” ungkapnya.

Beberapa peserta yang hadir tampak terdiam dengan mata berkaca-kaca.

Merespon hal ini Abdul Hakim mengatakan mendukung penuh perjuangan mereka.

” Saya dukung penuh perjuangan bapak ibu, sekalipun saya berada di Komite IV yang tidak membidangi pendidikan, saya akan komunikasikan ke rekan-rekan Komite III dan senator Lampung lainnya, saya juga akan surati ketua DPD RI agar hal ini menjadi bahan perhatian, semoga perjuangan bapak ibu membuahkan hasil yang menggembirakan ” Tegas Abdul Hakim. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *