65 views

Musyda Pemuda Muhamadiyah Mesuji, Fajar Jadi ketua Formatur

Mesuji-Pengurus Daerah Pemuda Muhamadiyah Kabupaten(PDPM) Mesuji,Melakukan Musyawarah daerah(Musyda) kedua-II yang mengambil tempat di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhamadiyah  kecamatan Mesuji timur, Kabupaten Mesuji, Rabu(04/03).
Agenda Musyda sendiri adalah memilih Sembilan orang Team Formatur yang diajukan oleh Enam  Pengurus Cabang Pemuda Muhamadiyah (PCPM) tingkat Kecamatan dikabupaten mesuji minus kecamatan Rawajitu Utara.
“dari hasil pemilihan kita dapati sembilan orang. Dan dilakukan musyawarah mufakat, maka diputuskan Fajarullah sebagai Ketua team formatur, “ujar Suryadi pimpinan Sidang pemilihan pengurus formatur.
Nantinya lanjut Suryadi ketua Team formatur dengan pengurus formatur lainya akan membentuk susunan pengurus Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Mesuji untuk diajukan ke pengurus provinsi sebelum di lakukan pelantikan.
“tadi kita sepakati selama 30 hari setelah di bentuk team Formatur, untuk segera menyusun susunan pengurus Pemuda Muhamadiayah kabupaten Mesuji, “terang suryadi.
Hadir dalam Acara tersebut Ketua Pemuda Muhamadiyah Provinsi Lampung Sowfan Taufik, dalam sambutnya Taufik meminta agar moment Musyada kali ini menjadi tanda bangkitnya pergerakan Pemuda Muhamadiyah di Kabupaten Mesuji,”kami berharap kegiatan musyda ini dijadiakan agenda penting kebangkitan Pemuda muhamadiyah Kabupaten Mesuji untuk memberi kontribusi bagi kejayaan organisasi dan pembagunan kabupaten mesuji, “harapnya.
Ditempat yang sama,Bupati Mesuji Saply TH dalam sambutanya yang di bacakan oleh Asisten  Bidang Pemerintahan Kabupaten Mesuji Indra Kusuma Wijaya mengatakan,menyambut baik kegiatan Musyda Pemuda Muhamadiyah kabupaten Mesuji.
Bahkan pihaknya berharap nantinya ada langkah nyata dari pemuda muhamadiyah kabupaten mesuji untuk ikut aktif bersama-sama pemerintah daerah Kabupaten Mesuji dalam mengawal pembaguan di kabupaten Mesuji. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *